Facebook

Twitter

Google Plus

YouTube

Translate  

   

Login Form  

   

Photos Gallery  

   

Statistik  

Hari Ini1234
Kemarin967
Minggu Ini7705
Bulan Ini9277
Total Pengunjung1265577

IP Kamu 18.207.238.169 Sunday, 08 December 2019

Guests : 21 guests online Members : No members online
   

GBI Holy Spirit  

Setiap Hari Minggu
Jam 16.00 WIB
(MULAI APRIL 2019)
 
RUKO PASAR MANDIRI LANTAI 2 BENGKEL MOBIL NEW MAJU JAYA
 BLOK M4C NO 32C-32D SEBELUM APATERMEN THE SUMMIT
KELAPA GADING - JAKARTA UTARA - DKI JAKARTA 
Gembala Sidang :
Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th
Hubungi :
Email : tbsarono@gmail.com
PIN BB : 57FBC4AB
Twitter : @timbsarono
FB : Timotius Bakti Sarono
Instagram timotiusbaktisarono
 
 
 
   

Donasi  

 
 
 
BCA. NOMOR REKENING :
0013075007
HOLY SPIRIT MINISTRY

...orang benar memberi tanpa batas (Amsal 21:26)

 

 
   

Chating  

   

FB Timotius Bakti Sarono  

   

KIAMAT DI AMBANG PINTU

Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th

 

 

Seri :  KIAMAT DIAMBANG PINTU

 

Menganalisa secara detil kata kiamat tidak akan pernah dijumpai satu kalipun diseluruh Alkitab baik Perjanjian lama  maupun Perjanjian Baru. Hal ini bukan berarti kiamat tidak alkitabiah atau ajaran bidat yang menyesatkan dan tidak theologis.  Kita perlu bijak bahwa tidak semua yang tidak tertulis dalam Alkitab bukan berarti tidak berjalan dalam koridor kebenaran Allah. Lihat saja kata Trinitas atau Tritunggal? Sama sekali tidak ada diseluruh pasal dalam kitab suci. Apakah kita berani mengklaim Trinitas tidak Alkitabiah? Belum lagi Natal yang sama sekali tidak pernah muncul bahkan Yesus sendiri tidak pernah memerintahkan untuk memperingati hari kelahiranNya. Apakah semua gereja yang merayakan Natal adalah bidat, sesat? Tidak bukan? Demikian juga kiamat tidak pernah tertulis dalam Alkitab namun peristiwanya disebutkan dengan jelas babak demi babak secara rinci sebab Allah yang memegang remote control-nya dunia ini.

Konsep kiamat yang sebenarnya sangat alkitabiah, ilmiah dan theologis bila dipandang dengan kaca mata kerendahan hati bukan berangkat dari arogansi diri. Jika seseorang sudah terlebih dahulu apreori maka akan skeptis dalam memandang kebenaran apapun, akibatnya akan mudah menjastifikasi dan underistimate terhadap orang lain seolah-olah sesat! Mereka yang berkata kiamat bukan berasal dari konsep Alkitab perlu mengkaji ulang theologianya. Jangan pernah mengambil konsep duniawi dan mengklaim itu tidak alkitabiah. Alkitab sendiri bertaburan istilah-istilah yang dipakai dalam dunia kafir dan terhisab dalam kebenaran untuk menggenapi rencana Tuhan.

Read more: KIAMAT DIAMBANG PINTU

Seri Ke Panitiaan

PANITIA HARI KIAMAT

Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th

 

 

Kiamat adalah event besar yang akan segera digelar oleh Sang Pengendali kehidupan. Peristiwanya tidak ditunda sedetikpun, masih on scedule dan on time. Kisahnya akan bergulir sesuai dengan waktu kekekalannya Tuhan dan  tidak satupun yang mampu memprediksinya baik cenayang, tukang ramal, tokoh theologia, Pendeta dan ahli sorga sekalipun. Semua yang mencoba merekayasa ketepatan kiamat dianggapnya dungu tanpa pengertian, mereka Cuma pembohong yang memproduksi berita hoak yang tidak perlu dishare kemana-mana karena melanggar undang-undang IT (informasi teknoglogi) sorgawi.

Read more: Panitia Hari Kiamat

Unpublished

SEPTEMBER 2015 RAPTURE? Bagaimana pengajaran Ps. Steve Cioccolanti tentang itu?

Steve Cioccolanti

Steve Ciocollanti – End Times Revelation Juli 2015

image

Hari itu saya sudah berbicara mengenai soal Blood moon 6 tahun yang lalu, dan saya sudah menulis itu di buku saya di divine code 2020. dan saya juga sudah berbicara mengenai keruntuhan perekonomian dunia, juga soal Pasar Saham di China yang akhir-akhir ini rontok bukan hal yang sangat mengejutkan kita, tapi banyak orang yang tidak percaya, mereka berpikir bahwa bulan menjadi darah adalah suatu kejadian alam yang biasa. bagaimana kita bisa yakin itu adalah tanda dari Tuhan atau bukan dari Tuhan. hari ini saya akan memberitahu kepada kita semua bahwa Blood Moon adalah tanda dari Tuhan.

image

Yesus berkata kepada kita melalui Lukas 21 : 11, 25

11 dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit.

25 Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut

Orang-orang akan banyak yang mati ketakutan karena kecemasan yang berhubungan dengan berhubungan dengan apa yang sedang terjadi di bumi dan langit, karena pada saat itu langit dan bumi akan di goncangkan.

Tuhan memberikan tanda, kalo kita melihat papan tanda bukan berarti kita sudah sampai pada tujuan itu. banyak orang skeptis, dan mereka berkata bahwa ada Blood Moon tapi kenapa tidak terjadi apa2….

saya yakin pada sesuatu pasti terjadi saudara-saudara. tapi mungkin tidak harus terjadinya pas pada saat blood moon terjadi.

Wahyu 6 : 12 Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi   yang dahsyat   dan matahari menjadi hitam   bagaikan karung   rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah

bertahun-tahun orang membaca ayat ini dan banyak yang tidak mengerti dari ayat ini. ketika anda membaca alkitab kita harus memulai dari pemahaman yang paling sederhana.mungkin ada beberapa lapisan yang terdapat dari ayat-ayat tersebut.

apa maksudnya matahari menjadi gelap dan kita mengasumsikan, wah matahari bakalan meledak…itu ga mungkin soalnya Tuhan menciptakan matahari, bulan dan bintang akan terus-menerus ada sampai kesudahan jaman. ini adalah satu contoh penjelasan yang sangat sederhana kenapa matahari  menjadi gelap dan bulan menjadi darah….yaitu gerhana matahari dan gerhana bulan.

dan tahun ini ada terjadi 2 kali gerhana matahari jatuhnya tepat pada saat 2x perayaan orang yahudi.

1. Gerhana Matahari Total jatuh tepat tanggal 20 Maret 2015 atau tanggal 1 Nisan atau Tahun baru Agama.

2. Gerhana Matahari Parsial Tanggal 13 sept 2014 jatuhnya tepat pada saat tahun baru orang Yahudi.

orang Yahudi memiliki 2 tahun baru yaitu Tahun Baru bagi para Imam dan tahun baru bagi masyarakat Yahudi

2

Apakah setelah terjadi Bloodmoon 2014-2015 ini kita tidak merasakan adanya perubahan ? Dunia sedang dalam perubahan, hanya saja kita tidak mengetahuinya. Dunia sudah tidak seperti yang seharusnya berlangsung.
Dalam bulan juni 2014 ada 3 orang Yahudi yang diculik dan dibunuh. Tubuhnya ditemukan pada tanggal 30 Juni 2014 dan Mereka menyalahkan HAMAS. Lalu karena insiden ini maka terjadi perang 50 hari di Gaza dan 2200 orang meninggal

20

Pada tanggal 20 Maret 2015, mereka merayakan Tahun baru 1 Nisan.
Arab saudi mengintervensi Yemen dengan mengutus operasi militer untuk mendorong Shia kepada kekuatan pemberontakan yang kode namanya adalah : Operation Decisive Storm.

image

Pada tgl 2 April Obama membuka rahasia Perjanjian Nuklir Jaman dahulu dengan Iran. Dan pada Blood moon tgl 4 April 2015 hari Paskah.

image

Seluruh dunia mencabut embargo atau sanksi atas Iran, tapi anehnya Iran tidak memberikan balasan atau membayar apapun terhadap mereka yang melepaskan sanksinya… berarti ada sesuatu yang merek adakan perjanjian di belakang meja yang kita tidak tahu ! Hmmm… ini Sungguh aneh ! Di luar dari kebiasaan yang ada !

image

Lalu tanggal 3 April 2015 Teroris al-Shabaab Muslim menggunakan senjatanya menembaki 147 Kristiani sampai meninggal di Kenyan university saat merek sedang beribadah dan berdoa.

image

Tgl 20 April 2015 ISIS menunjukkan video pembunuhan 30 Kristiani asal Etiophia yaitu 15 orang dipenggal dan 15 orang lagi ditembak mati.

image

Lalu tgl 25 April 2015 terjadi gempa sebesar 7.8 SR dan Gunung tertinggi Mt.Everest mengakibatkan terbunuhnya 8.800 orang dan melukai 23.000 orang. Ini adalah salah satu tanda atau sign dari Tuhan!

image

Lalu tgl 12 Mei 2015 terjadi gempa lagi yang mengakibatkan 218 meninggal dan 3.500 terluka, grmpa sebesar 7.3 SR.

image

Laluntgl 23 Juni 2015, ISIS menunjukkan cara membunuh orang Kristen yang mereka benci dengan para rekruter barunya.

image

Bersamaan mereka membunuh 5 orang dalam sangkar dan di tenggelamkan ke dalam kolam renang… sungguh sadis saat melihat kematian mereka saat sangkar tersebut diangkat !

image

Tgl 26 Juni 2015 Undang-undang Gay Marriage, pernikahan sejenis di sahkan di Mahkamah agung Amerika. Kejadian ini sama seperti terjadi pada jaman Nuh… saat kejadian ini terjadi, maka ketahuilah bahwa anda sudah berada di Akhir jaman yang tidak akan lama lagi akan mengalami murka Allah ! LUKAS 17:26

image

Tapi pada Juli 2015, Rusia yaitu Vladimir Putin mengumumkan Bendera yang menjunjung tinggi tradisi pernikahan lawan jenis.
Buat viral ‘straight flag’ ini untuk mengantisipasi ‘celebratepride flag’.
Amerika banyak menjelekkan Rusia, menyebutnya negara musuh dan mengata-ngatai Rusia dan menuduh mereka Antichrist nya dsb…
Apapun yang Amerika tidak suka, maka mereka akan menyebutkan orang tersebut antichrist… padahal Putin menyebutkan bahwa : negara Amerika negara tidak bertuhan (godless) tapi Rusia ada negara Kristiani (Christian Country).  Dahsyat !

image

Lukas 17:26 sama seperti jaman Nuh, demikianlah akan terjadi di jaman ini. Meteor yang akan jatuh ke bumi mungkin akan mengenai Atlantic Ocean yang akan mengenai negara yang berwarna pink… negara pink itu adalah negara yang menyetujui perihal  pernikahan LGBT itu. Yang akan menghancurkan 1/3 bumi.

image

Ini adalah negara-negara yang menyetujui pernikahan sesama jenis, kurang lebih ada 20 negara.

image

Perlakuan Isis terbaru yang menyuruh 25 anak-anak untuk membunuh pasukan s0Siria di bioskop Roma sebagai tontonan biasa.

image

Menurut Rabbi Chaim Kanievsky, bahwa kedatangan ‘Mesias’ mereka sudah datang dan dia sudah bertemu dengannya. Mesias mereka adalah Sang antichrist yang akan muncul.

image

5775 berakhir tgl 12-13 sept 2015 akan berakhir tahun Shmita dan 5776 akan dimulai tahun Yobel atau pembebasan ( Jubilee ). Lalu tahun 5777 adalah tahun Perfection – yaitu tahun sempurna alias selesai. Angka 5 adalah anugerah dan angka 7 angka sempurna.

image

Apakah yang terjafi di tahun 2015 ? Kita nantikan saja !

image

Saham di China sedang mengalami penurunan yang signifikan !
Ini adalah salah satu akibat dari Bloodmoon.

image

image

image

image

image

Sapi yang lahir dengan angka 7 di kepalanya. Dan di publikasikan tepat pada tgl 23 sept 2014. Hari pertama shmita.

image

Saat yang bersamaan lahir sapi kecil yang ada tanda 7 di kepalanya dan dinamakan Benjamin. Seperti adik dari Yusuf.

image

Ini menandakan 2 orang saksi yang akan ada di dunia. TUHAN sering sekali bicara melalui binatang kepada manusia sebagai tanda atau sign agar manusia mau mengerti !
Bilangan 22, 2 Petrus 2:16, Markus 14:72

image

Banyak binatang yang mati dan gempa bumi terjadi.

image

Jepang sangat takut apabila ada ikannpaus yang terdampar di daratan, itu tandanya akan grmpa besar terjadi di Jepang.

image

image

Anehnya tgl 23 sept 2015 saat Yom Kippur, 2 pemimpin besar dunia bertemu di tgl tersebut dan bertemu di Gedung Putih ( kuda putih hatus berada di Gedung Putih ) dan tgl 24 sept 2015 direncanakan Pope atau paus untuk pertama kalinya dalam sejarah, mengikuti kongres Amerika dan menjadi prmbicara disana. Aneh bukan ?

image

John kerry berkata hanya ada 500 hari sebelum kehancuran iklim terjadi ! Dan ini harus segera kita lakukan ! 3x dia berkata hal tersebut. Dan penghitungan saat dia bicara hal itu sampai 500 hari jatuhnya pada tgl 23 sept 2015.

image

Lihatlah event yang terjadi di bawah !
Setelah 28 sept 2015 entah apa yang akan terjadi… perang dunia ke 3 atau apa ? Kita tidak tahu… apakah akan rapture ? Kita juga tidak tahu ! BERJAGA-JAGALAH !!!

image

Jangan menjadi gereja suam-suam kuku seperti Laodikia !
Baca disini : http://wp.me/p6fjo7-q3

image

image

Lawan dari suam-suam kuku adalah TOTAL SURRENDER !
LET GO… AND LET GOD take care it for you !

God will supply all our needs… Tuhan Yesus yang menyediakan segala kebutuhanku ! Jangan terima tanda binatang RFID 666 CHIP apabila anda tertinggal !

image

sumber :  berjagajaga.wordpress.com

 

catatan redaksi :

Sebagai orang percaya memang kita tidak boleh menentukan kapan Tuhan datang kembali, pada hari, jam dan detik yang kita tetapkan. Yesus Kristus sendiri pada waktu berkarya di dunia ini tiga setengah tahun tidak pernah berani mengucapkan hari dan tanggal Ia datang (Matius 24:36). Sudah dapat dipastikan bahwa kedatangannya sebagai pencuri (1 Tesalonika 5:2). Namun demikian harus di sadari Ia tidak datang sesuka-sukanya Dia. Mekanisme jelas, tanda-tanda atau sinyalnya sangat jelas dan diberitakan secara babak demi babak, progresif semakin hari semakin jelas. Bagaikan sakit kanker tidak terjadi secara mendadak sudah pasti ada demam, panas dll, yang merupakan sinyak akan adanya penyakit kanker. Namun kapan kanker membawa maut tidak bisa diprediksi oleh orang awam hanya dokter yang dapat memperkirakan walau detik dan jamnya dokter tidak akan tahu hanya Tuhan yang tahu. Demikian juga menjelang kedatanganNya tanda-tandaNya jelas dan tidak bisa di pungkiri untuk itu mari kita berjaga-jaga dan berdoa.

Panitia hari kiamat (3)

SERI : Pengangkatan orang Percaya.(1)

 

HILANG DALAM KEDIPAN MATA

Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th

 

Hilangnya orang-orang kristen di seluruh dunia secara besar-besaran telah diprediksi sekaligus diungkapkan secara detil dalam Alkitab sejak ribuan tahun lalu. Peristiwanya sendiri baru akan terjadi dimasa yang akan datang, sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan oleh Tuhan tanpa mengalami penundaan. Misteri raibnya orang-orang Kristen tersebut  bukan sebuah fiksi hasil karya para pujangga melainkan kreatifitas Allah sejati dengan istilah pengangkatan.

Informasinya diberitakan oleh Alkitab secara akurat berupa nubuatan atau ramalan yang akan segera digenapi pada generasi millinial ini atau generasi di zaman akhir. Alkitab bungkam untuk detil waktunya, namun tanda-tandanya begitu jelas seperti perempuan yang sedang sakit bersalin, pembukaan demi pembukaan sampai dimana kandungan itu tiba waktunya melahirkan  demikian terjadinya peristiwa pengangkatan.

Read more: Pengangkatan Orang Percaya

JADWAL KEDATANGAN TUHAN

Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th

 

Menurut hemat orang yang paling berhemat, lebih baik antisipasi tentang kedatanganNya adalah sikap hidup yang siap! tidak peduli Tuhan datang kapan! Hari ini mati saja, itu sudah kedatangan Tuhan yang kedua kali! Yang penting siap! Prinsip yang terbaik Tuhan datang aku kudus! Tuhan datang aku siap! Tuhan datang aku oke! Tuhan datang aku melayani! Tuhan datang, oke bos! Lebih baik mari kita tanyakan kepada Guru Agung kita Yesus Kristus sebagai  Firman yang Hidup (Yesu)  dalam wawancara Imajiner bersama Timotius  (Ot) kiranya menjadi berkat:

   
FacebookTwitterGoogle BookmarksPinterest
   
Copyright © 2013 Holy Spirit Ministry. Jl. Gading Griya Lestari F III No.9 Jakarta Utara
Telp. 08176771900 / 0816706262, 085310205759, 081319997803, 02170363030, 08129497950, 082111120109
Designed by DwimShop.com All Rights Reserved.