Facebook

Twitter

Google Plus

YouTube

Translate  

   

Login Form  

   

Photos Gallery  

   

Statistik  

Hari Ini573
Kemarin1126
Minggu Ini573
Bulan Ini20492
Total Pengunjung867931

IP Kamu 54.163.20.57 Monday, 19 November 2018

Guests : 20 guests online Members : No members online
   

GBI Holy Spirit  

Setiap Hari Minggu
Jam 16.00 WIB
(MULAI MEI  2018)
 
Hotel SANTIKA KELAPA GADING
 MAHAKA SQUARE BLOK HF 3 JL KELAPA NIAS RT 06 RW 06 KELAPA GADING BARAT
JAKARTA UTARA - DKI JAKARTA 
Gembala Sidang :
Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th
Hubungi :
Email : tbsarono@gmail.com
PIN BB : 57FBC4AB
Twitter : @timbsarono
FB : Timotius Bakti Sarono
Instagram timotiusbaktisarono
 
 
 
   

Donasi  

 
 
 
BCA. NOMOR REKENING :
0013075007
HOLY SPIRIT MINISTRY

...orang benar memberi tanpa batas (Amsal 21:26)

 

 
   

Chating  

   

FB Timotius Bakti Sarono  

   

KIAMAT DI AMBANG PINTU

Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th

 

 

Seri :  KIAMAT DIAMBANG PINTU

 

Menganalisa secara detil kata kiamat tidak akan pernah dijumpai satu kalipun diseluruh Alkitab baik Perjanjian lama  maupun Perjanjian Baru. Hal ini bukan berarti kiamat tidak alkitabiah atau ajaran bidat yang menyesatkan dan tidak theologis.  Kita perlu bijak bahwa tidak semua yang tidak tertulis dalam Alkitab bukan berarti tidak berjalan dalam koridor kebenaran Allah. Lihat saja kata Trinitas atau Tritunggal? Sama sekali tidak ada diseluruh pasal dalam kitab suci. Apakah kita berani mengklaim Trinitas tidak Alkitabiah? Belum lagi Natal yang sama sekali tidak pernah muncul bahkan Yesus sendiri tidak pernah memerintahkan untuk memperingati hari kelahiranNya. Apakah semua gereja yang merayakan Natal adalah bidat, sesat? Tidak bukan? Demikian juga kiamat tidak pernah tertulis dalam Alkitab namun peristiwanya disebutkan dengan jelas babak demi babak secara rinci sebab Allah yang memegang remote control-nya dunia ini.

Konsep kiamat yang sebenarnya sangat alkitabiah, ilmiah dan theologis bila dipandang dengan kaca mata kerendahan hati bukan berangkat dari arogansi diri. Jika seseorang sudah terlebih dahulu apreori maka akan skeptis dalam memandang kebenaran apapun, akibatnya akan mudah menjastifikasi dan underistimate terhadap orang lain seolah-olah sesat! Mereka yang berkata kiamat bukan berasal dari konsep Alkitab perlu mengkaji ulang theologianya. Jangan pernah mengambil konsep duniawi dan mengklaim itu tidak alkitabiah. Alkitab sendiri bertaburan istilah-istilah yang dipakai dalam dunia kafir dan terhisab dalam kebenaran untuk menggenapi rencana Tuhan.

Read more: KIAMAT DIAMBANG PINTU

Seri Ke Panitiaan

PANITIA HARI KIAMAT

Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th

 

 

Kiamat adalah event besar yang akan segera digelar oleh Sang Pengendali kehidupan. Peristiwanya tidak ditunda sedetikpun, masih on scedule dan on time. Kisahnya akan bergulir sesuai dengan waktu kekekalannya Tuhan dan  tidak satupun yang mampu memprediksinya baik cenayang, tukang ramal, tokoh theologia, Pendeta dan ahli sorga sekalipun. Semua yang mencoba merekayasa ketepatan kiamat dianggapnya dungu tanpa pengertian, mereka Cuma pembohong yang memproduksi berita hoak yang tidak perlu dishare kemana-mana karena melanggar undang-undang IT (informasi teknoglogi) sorgawi.

Read more: Panitia Hari Kiamat

Panitia hari kiamat (3)

SERI : Pengangkatan orang Percaya.(1)

 

HILANG DALAM KEDIPAN MATA

Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th

 

Hilangnya orang-orang kristen di seluruh dunia secara besar-besaran telah diprediksi sekaligus diungkapkan secara detil dalam Alkitab sejak ribuan tahun lalu. Peristiwanya sendiri baru akan terjadi dimasa yang akan datang, sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan oleh Tuhan tanpa mengalami penundaan. Misteri raibnya orang-orang Kristen tersebut  bukan sebuah fiksi hasil karya para pujangga melainkan kreatifitas Allah sejati dengan istilah pengangkatan.

Informasinya diberitakan oleh Alkitab secara akurat berupa nubuatan atau ramalan yang akan segera digenapi pada generasi millinial ini atau generasi di zaman akhir. Alkitab bungkam untuk detil waktunya, namun tanda-tandanya begitu jelas seperti perempuan yang sedang sakit bersalin, pembukaan demi pembukaan sampai dimana kandungan itu tiba waktunya melahirkan  demikian terjadinya peristiwa pengangkatan.

Read more: Pengangkatan Orang Percaya

JADWAL KEDATANGAN TUHAN

Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th

 

Menurut hemat orang yang paling berhemat, lebih baik antisipasi tentang kedatanganNya adalah sikap hidup yang siap! tidak peduli Tuhan datang kapan! Hari ini mati saja, itu sudah kedatangan Tuhan yang kedua kali! Yang penting siap! Prinsip yang terbaik Tuhan datang aku kudus! Tuhan datang aku siap! Tuhan datang aku oke! Tuhan datang aku melayani! Tuhan datang, oke bos! Lebih baik mari kita tanyakan kepada Guru Agung kita Yesus Kristus sebagai  Firman yang Hidup (Yesu)  dalam wawancara Imajiner bersama Timotius  (Ot) kiranya menjadi berkat:

   
FacebookTwitterGoogle BookmarksPinterest
   
Copyright © 2013 Holy Spirit Ministry. Jl. Gading Griya Lestari F III No.9 Jakarta Utara
Telp. 08176771900 / 0816706262, 085310205759, 081319997803, 02170363030, 08129497950, 082111120109
Designed by DwimShop.com All Rights Reserved.